Kata Kata Caption Instagram Kecewa buat Mantan

loading...

Kumpulan Kata – Kata Kata Caption Instagram Kecewa buat Mantan, Caption IG Galau untuk Mantan, Caption Instagram Galau Sedih buat Mantan Kekasih. Berbicara soal cinta memang tidak hanya hal-hal yang manis saja, terkadang perasaan benci, kecewa, dan sakit hati adalah hal yang tidak dapat terpisahkan dari cinta. Pastinya kamu pernah merasakan itu semua, atau saat ini kamu sedang merasakannya? Jika kamu sedang merasakannya pasti kamu sudah dapat mendefinisikan sendiri dengan kata – kata caption instagram benci buat mantan seperti apa.

Karena tingkat kebencian kita kepada sang mantan pastinya berbeda – beda. Benci kepada mantan awal mulanya dapat terjadi karena adanya sebuah konflik, sikap dan perlakuan pasangan yang kurang baik kepada kamu maupun adanya pengkhianatan dari sang mantan. Lantas saat ini kamu sedang benci sang mantan karena mengalami hal yang mana?

Rasa benci kepada sang mantan karena adanya pengkhianatan pastinya lebih sakit lagi, bagaimana tidak kamu pasti merasa bahwa cinta suci kamu telah ternodai dengan perbuatan yang telah dia lakui.

Rasa benci pastinya muncul dengan sendirinya dan tidak dapat dihindarkan, bahkan sebagian besar lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya saat sudah mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari sang mantan dibandingkan tetap harus memperjuangkan dan mempertahankan.

Kata Kata Galau Kecewa buat Caption Instagram

Mantan yang dulunya sangat kamu cintai kini harus berubah dengan perasaan benci, tentu hal ini tidaklah mudah, karena sebenarnya kamu tidak sepenuhnya membenci dia hanya saja kamu merasa kecewa dengan perbuatannya.

Belajar dari pengalaman sebaiknya kamu janganlah mencintai segala sesuatunya dengan berlebihan, karena semua hal yang berlebihan tidak lah baik.
Ketika kamu mencintai dia begitu dalam maka suatu saat kamu juga akan merasakan sakit yang teramat dalam pula.

Belajar dari kata – kata diatas memang benar adanya bahwasannya kita sebaiknya mencintai seseorang janganlah terlalu berlebihan, karena ketika kita sudah tidak bersamanya yang ada hanyalah rasa kecewa dan mengakibatkan luka, hingga akhirnya timbul perasaan benci kepada mantan.

Benci kepada mantan sah – sah saja dilakukan asal tetap dalam batas wajar, jangan sampai kebencian kamu justru merugikan kamu sendiri.
Ada baiknya ketika benci kepada mantan diluapkan dengan tindakan yang akhirnya membuat kamu move on bukan membuat kamu terpuruk dalam kebencian dan berhari – hari terlarut dalam kesendirian.

Benci kepada mantan dapat sirna seiring berjalannya waktu saatsudah mendapatkan pengganti, tentu pengganti yang lebih baik lagi dan tidak akan pernah menyakiti hati.
Rasa cinta yang hadir pada seseorang sebaiknya mendatangkan kebahagiaan, namun karena beberapa alasan perasaan benci terkadang muncul juga didalam benak kita. Pasangan sering kali membuat rasa kecewa dengan sikapnya yang semakin menambahkan luka.

Hidup memang butuh banyak proses untuk mencapai suatu kebahagiaan. Namun dalam prosesnya butuh sikap kedewasaan serta perasaan saling percaya terhadap pasangan agar suatu hubungan bisa awet tanpa harus memiliki rasa benci satu sama lain.

Seseorang yang sudah dewasa tahu betul cara menyikapi masalah dalam sebuah hubungan agar mampu bertahan tanpa adanya rasa kebencian, namun apalah daya saat sebuah hubungan hanya dirasa sendirian tentu hal ini sangatlah sulit untuk dijalankan.

Rasa benci yang berlebihan hanya akan menguras energi. Namun tetap saja suatu kisah akan selalu tertanam di dalam memori karena tidak bisa dihindari hingga akhirnya menuai rasa benci.

Namun sebaiknya janganlah menanamkan rasa benci berlebih kepada mantan karena bagaimanapun juga kita pernah mencintainya dengan sepenuh hati kita, jika dia yang berbuat salah maka ikhlaskanlah agar tidak ada rasa sakit berkepanjangan.

Rasa kecewa terhadap mantan pacar sebaiknya dijadikan suatu pelajaran yang berharga agar kelak kita tidak jatuh kedalam lubang yang sama dan bertemu dengan cinta yang lebih baik dari sebelumnya.

Kata Kata Caption Instagram buat Mantan

Kata Kata Caption Instagram buat Mantan

Nah, untuk kamu yang ingin memberikan sindiran buat mantan pacar? Berikut Kata Kata Galau Kecewa untuk Caption Instagram :

Masa lalu takkan pernah menjadi obat karena itu telah kadarluarsa, siapa yang mau terbius lagi? Teruntuk itu jagalah janji masa depan

Karena menikmati pemandangan itu lebih baik daripada menikmati kenangan.

Aku pernah mencintaimu sebegitu tabah, sebelum kecewa berulang-ulang kali membuat hati ini pecah.

saya kerja keras karena , membuat mantan menyesal itu adalah prioritas utama

Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin, pengen banget tapi gak boleh

Mantan itu jangan diajak balikan, tapi diajak jalan, terus dicemplungin ke jurang #eh

Yang serem itu bukan mantan, tapi kenangannya.

Putus itu ujian, ngelupain mantan itu tugas. Meski ujian udah selesai, tugas masih tetep ada.

Karena mantan selalu datang disaat gebetan mulai lalai. 😀

Mantan itu bagaikan setrikaan, bolak balik mulu manas-manasin 😐

Mantan itu ibarat permen karet. manis di kunyah, udah tawar di lepehin.. tapi kalo keinjek sama sepatu lo, lengketnya bukan main

loading...

Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Menurut penilitian, Semakin cantiknya seorang mantan, gaya gravitasi pengen balikan itu semakin kuat…

Kamu itu kayak Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel.

Coba mantan itu sama kaya rumus Matematika,mudah di lupakan dan males buat di inget-inget

Kangen mantan itu wajar, yg gak wajar tuh ngemodusin mantan gara² udah ga tahan~

jangan salahkan mantan jika dia meninggalkanmu, seharunya lu tinggalin dia duluan #eh

Mantan itu alumni hati, jadi jangan heran suatu saat akan kangen lagi.

Mantan yg baik itu yang selalu bikin nama kita baik didepan gebetan baru kita 🙁

katanya mantan itu masa lalu, tapi kok di cek terus kaya masa aktif pulsa aja.

Sebagian MANTAN itu emang pernah nyakitin, sebagiannya lagi nyakitin banget…

Kalo jodoh itu adalah tulang rusuk, maka mantan udah menjadi fosil alias tulang belulang :v

Makan mie instan sama kaya ketemu mantan. Sesekali boleh disaat yang tepat. Jangan jadi kebutuhan setiap hari. Kaga baek buat kesehatan.

Entah kenapa setiap mantan lewat langsung merinding. Rasanya pingin di mandi in terus di kuburin 🙁

move on itu sebenernya simple, bakar aja foto mantan kamu kalo gabisa bakar orangnya ~

Seorang mantan itu ibarat nasi, dan pacar itu lauknya. hmm

Mantan yang baik itu adalah mantan yang bersedia nyariin gebetan baru buat kita.

Apalah guna membakar hadiah-hadiah dari mantan.
Sementara yang hancur cuma barangnya, kenangannya enggak.

Jangan bandingin aku sama mantan km yg itulah.
Apalah aku cuma ampas kopi yg udah semingguan di dalam gelas ga dicuci.

Aku mau nyinyirin mantan, tapi apalah daya istrinya lebih solehah dari pada akuuuuu ~~~

Mantan itu masa lalu, nikah itu masa depan, dan jomblo itu masa-lah..

Menurut aku, mantan yang baik itu adalah mantan yang masih bisa diajak pacaran. #eh

Balikan sama Mantan itu sama aja kyk baca buku yang udah pernah lo baca. Hasilnya? Gak ada perubahan. Ngabisin waktu lo

Balikan itu cara terakhir kalo kita gak bisa dapetin gebetan ~

katanya mantan itu sampah,
tapi sekarang balikan. oh iya,
sampah yg bisa didaur ulang kali yak maksudnya…

Kalo ‘mantan’ itu penyakit, bukan berarti ‘balikan’ adalah obatnya..

Lupain mantan yang udah-udah yang pernah bikin aduh-aduh 🙁

Ada yang baru putus langsung cari pelarian biar bisa lupain mantan. Ada~

Tiba-tiba keinget mantan adalah manusiawi. Tapi kalo tiba-tiba ingin balikan, namanya nggak tau diri.

sakit hati itu masa lalu, berjuang meraih sukses itu masa kini, dan masa depan adalah bahagia bersama orang orang yang menyayangiku

Kalau melupakan masa lalu itu susah, buatlah mudah dengan mengingat masa depan kamu yang masih bisa lebih cerah.

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.

Berhenti menyesali masa lalu, karena itu telah berlalu. Yang terpenting adalah saat ini, jangan sampai kesalahan yg sama terulang kembali.

Melanjutkan hidup kembali itu mudah, yang sulit adalah meninggalkan masa lalu

lupakan masa lalu yang menyakitkan, bangkit dan kembalilah mengejar mimpi, sebab hari ini masih ada, keajaiban masih ada, masih ada Tuhan

Selama kamu punya kenangan, masa lalu tak akan mampu kamu lupakan. Namun selama kamu punya teman, saat ini pasti menyenangkan.

Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu..

Lupakan kenangan pahit masa lalu, hindari ketakutan akan masa depan. Lakukan yg terbaik hari ini, berjuanglah untuk yang dicintai.

Lupakan yang menyakitimu di masa lalu, tapi jangan lupakan apa yang diajarkannya.

Masa lalu. Lupakan sakitnya, ingat pelajarannya

Tersenyumlah, lupakan sedihmu. Kamu harus menyayangi dirimu sendiri dengan tak lagi menyesali kenangan buruk masa lalu

Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin lama kamu sesali, semakin lama kamu hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!

Masa lalu bukan untuk di lupakan, tp jangan juga membawanya ke masa depan agar kamu bisa bahagia tanpa harus melihat ke belakang

Belajarlah untuk melepas masa lalu agar tidakmenjadi penghalang di masa depan, walaupunmasa lalu itu sulit dilupakan.

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.

Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa.

Jaga kehidupanmu dg sebaik2nya, tinggalkan masa lalu yg menyakitkan, karena masih ada masa depan yg lebih baik untuk kau perjuangkan.

Tinggalkan masa lalu, jalani hari ini sebaik mungkin, dan tak perlu cemas akan hal yang belum tentu terjadi di masa datang.

Tinggalkan masa lalu dengan kisah-kisah yang indah sebagai kenangan masa depan.

Simpan kenangan manis dari masa lalu dan tinggalkan sisanya yang pahit untuk orang yang sudah melukaimu…

Hargai dirimu sendiri, tinggalkan masa lalu yg menyakitkan dgn kisahnya, msh ada masa depan yg lebih baik utk diperjuangkan.~

Sekarang masa lalu sudah berlalu, kini sudah ku letakkan dan ku tinggalkan di belakang, aku tidak akan menoleh lagi. Tidak akan pernah!

Salah satu alasan seseorang sulit temukan kebahagiaan adalah karena mereka selalu melihat masa lalu lebih baik dari pada saat ini!

dengan masa lalu yang buruk, mereka bisa melakukan banyak hal yang tidak semua orang sukses bisa lakukan

Jadikanlah kekecewaan masa lalu menjadi senjata sukses dimasa depan.

loading...

Demikian informasi tentang Kumpulan Caption Instagram tentang Mantan, semoga captiog ig galau kecewa sakit hati tersebut bisa mewakili seluruh perasaanmu saat ini.

Incoming search terms:

  • caption kecewa
  • caption kecewa instagram
  • caption ig kecewa
  • caption instagram kecewa
  • captions ig buat mantan ygvngetrens
  • caption ig buat mantan
  • caption ig bikin mantan kecewa
  • caption ig mantan
  • caption instagram buat mantan
  • caption ig keren tentang mantan
Kata Kata Caption Instagram Kecewa buat Mantan | Avelin666 | 4.5
loading...