Kata Kata Caption Instagram Cinta beda Agama

loading...

Kumpulan Kata – Kata Kata Caption Instagram Cinta beda Agama, Caption Instagram Cinta beda Keyakinan, Caption IG Galau Cinta beda Agama. Pada dasarnya manusia diciptakan dengan keadaan yang berbeda – beda, baik suku, ras, budaya dan agama. Setiap orang mempunyai hak untuk menganut kepercayaan mereka masing – masing, dan setiap orang mempunyai adat, suku, dan budaya yang berbeda – beda tanpa dituntut harus sama.

Pada dasarnya perbedaan tersebut yang akan menyatukan kita. Lantas bagaimana jika cinta kita yang berbeda agama? Apakah perbeaan tersebut dapat menyatukan kita?
Tentu hal ini menjadi problema tersendiri bagi yang pernah menjalaninya, atau yang sedang menjalin cinta beda agama.

Tidak sedikit dari mereka akhirnya harus rela mengakhiri hubungan mereka karena adanya perbedaan agama, kedua keyakinan berbeda ini memang sangatlah sulit untuk disamakan, meskipun pada prinsipnya mereka dapat mempunyai pemikiran yang sama, namun apalah daya cinta beda agama memang menjadi penghalang untuk mereka.
Namun tidak sedikit pasangan yang akhirnya sukses menjalin hubungan beda agama dan berakhir dengan bahagia.

Perbedaan agama bukanlah suatu hal yang buruk dan harus diperdebatkan karena dengan perbedaan tersebut akan mengajarkan kita untuk saling bertoleransi dan menghargai satu sama lain.

Caption Instagram Cinta Beda Agama Romantis 

Meskipun hal ini menuai banyak kontroversi, apalah daya kita yang tidak dapat menghalangi cinta yang tiba – tiba datang kepada kita, kita tetap dapat mempertahankan cinta beda agama namun untuk kejenjang yang lebih serius kita tetap harus mempertimbangkannya.

Cinta itu sebenernya kekal tiada tara, hanya perbedaan saja yang menjadi penghalang diantara kita.
Ketika cinta kita mempunyai perbedaan janganlah untuk memaksa, karena cinta itu tidak dapat untuk dipaksakan.

Perbedaan bukanlah pemisah cinta kita, melainkan pembelajaran bagaimana kita menghargai dan menerima satu sama lain
Perbedaan tidak seharusnya membuat kita berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkan kita bahwa aku dan kamu saling membutuhkan.

Kita memang berbeda, tapi saling melengkapi dalam perbedaan yang ada, itulah cinta yang sebenarnya..
Perbedaan ada agar kita bisa menyatukan rasa, melebur kisah, berbagi perhatian untuk saling menguatkan tidak untuk meninggalkan.

Cinta yg sesungguhnya selalu mengajarkan pada kita tentang kebaikan serta dapat menerima sebuah perbedaan.
Ketika dua hati telah digariskan untuk bersatu. Sebesar apapun perbedaan diantara kita. Kelak Tuhan tetap akan dekatkan kita.

Jika kita sulit menyatukan perbedaan maka satukanlah persamaan yang ada dan lupakan perbedaan yang ada diantara kita.

Membaca kata – kata cinta beda agama diatas tentu sangatlah mengiris hati, bagaimana bisa orang yang saling mencintai harus rela untuk pergi hanya karena beda agama.
Tentu hal ini sangatlah berat untuk dilakukan, tapi kita hidup di negara yang sangat sensitif terhadap pernikahan beda agama jadi kita harus mampu untuk menghargainya.
Jika memang jodoh kelak tuhan tetap akan menyatukan, meskipun dalam waktu yang lama hingga kedua pasangan telah menyatu dalam agama yang sama.

Cinta memang tidak bisa dipaksakan begitu juga dengan cinta beda agama. Meskipun begitu sakit melepaskan orang yang sangat disayangi namun hal tersebut merupakan solusi terbaik untuk sebuah hubungan.

Hubungan beda agama memang harus dibicarakan dengan pikiran yang matang agar nantinya perpisahan yang dilakukan tidak menimbulkan perselisihan. Bicarakan hal tersebut secara terbuka dan dewasa agar pasangan bisa mengerti keadaan yang sedang dialami bahwa hubungan cinta beda agama memang tidak dapat dipaksakan karena telah berhubungan dan menyangut kepercayaan kepada Tuhan.

Banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam cinta beda agama, karena disini tidak hanya melibatkan kedua perasaan namun telah melibatkan keyakinan tuhan, dan semuanya harus dibicarakan dengan matang.

loading...

Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kata kata caption instagram cinta beda agama

by : alisuletbulu.blogspot.co.id

Nah, buat kamu semua yang saat ini sedang menjalani Cinta berbeda keyakinan? Berikut Kumpulan Caption Cinta Beda Agama buat Instagram :

Bilang pada Tuhanmu, aku hanya mencintai umat-Nya. Bukan hendak merebutmu dari-Nya.

Hanya karena kita menyembah Tuhan dengan satu huruf vokal yang berbeda. Cinta tidak lagi mewujud bahagia untuk kita.

Cinta beda agama ? Knapa ngga . Toh bahagia dan tidaknya kita yang menentukan 🙂

Cinta datang dengan tiba-tiba tanpa memandang agama

Anggaplah perbedaan sebagai hal kecil. Namun ketika dapat bertoleransi perbedaan akan membawa pengaruh besar

Beragam, bukan berbeda. Berwarna, bukan tidak sama

Kadang manusia hanya berfokus pada perbedaan. Ngurusin perbedaan ga ada habisnya. Kita manusia diciptakan tidak ada yang sama

Manusia diciptakan sama derajatnya. Tidak ada yang lebih rendah derajatnya hanya soal perbedaan keyakinan

Cinta itu tulus. Tidak memandang ras, agama, dan lain lain

Bukan hanya persamaan yang membuat kita bahagia

Perbedaan diciptakan untuk saling melengkapi

Kita bersatu karna perasaan bukan karna kita sama

Kalau udah kaya gini harus menyalahkan perasaan atau agama?

Sebuah anugerah bisa memilikimu walaupun iman kita berbeda

Benar apa kata orang. “yg berbeda tak akan lama” :’)

Jika Tuhan menyatukan manusia dengan cinta,
Tapi kenapa Tuhan memisahkan manusia dengan perbedaan..

Ketika dua hati saling tulus mencintai apalah daya kami kalau orangtua tak merestui

Tanyakan pada dirimu, kamu lebih memilih Tuhanmu yg kamu kenal lebih dahulu atau kamu lebih memilih dia yg baru kamu kenal?

Tasbih erat dalam genggamanku. Rosario terselip di jemarimu. Seperti biasa… Al-Quran di tanganku, AlKitab di tanganmu. Merapal doa yang sama dengan bulir air mata.

Saling mendoakan satu sama lain walaupun dengan keyakinan yang berbeda

Biar Tuhan yg menjawab sampai kapan kita akan bersama:’)

kalau pas bahas masa depan baru kerasa banget perbedaannya:’)

Tanyakan pada TuhanMu, bolehkah aku yang bukan penyembahNya tetapi mencintai umatNya?

Perbedaan keyakinan bukan menjadi alasan untuk jatuh cinta, Tuhan yang buat rasa itu ada:’)

Salahkah jika kurindukan seseorang yg tempat ibdahnya berbeda denganku bahkan kitab sucinya tdk sma dgn yg kubaca ?

Jarak hanyalah masalah kecil. Saat kita memiliki perbedaan yang mereka sebut “AGAMA”

Kalo sudah tau akhirnya berpisah, kenapa tidak mencoba berserah? Lagipula rencana Tuhan itu lebih indah

Biarpun saya melipat tangan dan dia menengadahkan tangan,Kita masih mengucap doa yang sama.

Selalu menyerah ketika jarak kita terlalu jauh, aku yang menengadah, kau yang berlipat tangan~

Karena memang sesungguhnya, manik-manik tasbihku tetap berbeda dengan manik-manik rosariomu.

Bukan mustahil untuk bersama tapi memang kita yang tak lagi sejalan !!! Kita memilih saling melepaskan dibanding saling mempertahankan

cinta emang indah bagi yang punya banyak persamaan tetapi tidak banyak yang bahagia dengan yang namanya perbedaan

karena yang seiman akan bertemu di akhir cerita bukan di awal cerita

Perbedaan bisa menjadi pewarna dalam cerita kita, namun perbedaan juga bisa membuat jeda panjang

Tuhan yg mempertemukan..
Namun agama yg memisahkan..

Masak Rela ninggalin Tuhannya demi seseorang yang diciptain dari Tuhan

Aku memang suka padamu, tpi aku lebih menyangi orang tuaku, dan aku lebih memilih tuhanku karna aku mencintainya

Karena cinta jatuh, tanpa melihat siapa Tuhanmu

loading...

Demikian informasi terbaru tentang Kata Kata Cinta beda Agama untuk Caption Instagram, semoga caption ig tentang cinta diatas dapat berguna buat kalian semuanya.

Incoming search terms:

  • kata kata cinta beda agama
  • kata mutiara cinta beda agama
  • caption beda agama
  • kata kata beda agama
  • kata mutiara tentang perbedaan agama
  • kata kata perbedaan agama
  • caption perbedaan
  • kata cinta beda agama
  • kata kata cinta beda keyakinan
  • Caption cinta beda agama
Kata Kata Caption Instagram Cinta beda Agama | Avelin666 | 4.5
loading...